Google Translite

Pikal: Riedl Kecewa

Mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, mengaku Alfred Riedl kecewa dengan PSSI sehingga memilih absen pada pertemuan kedua yang digelar organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut, Jumat (29/7).

Menurut Pikal, kekecawaan Riedl berawal pada pertemuan pertama yang digelar PSSI sehari sebelumnya, Kamis (28/7) di Hotel Ritz Carlton. Pada hari itu PSSI dan Riedl rencananya bakal membahas kompensasi yang harus dibayarkan pada pelatih asal Austria tersebut. Namun yang terjadi malah PSSI menawarkan deal baru pada Riedl.

"Riedl tidak datang karena pertemuan pertama tidak sesuai harapan dia. Dia minta bayar kompensasi sisa kontraknya namun PSSI belum mau membayarnya,” aku Pikal, yang datang sendiri tanpa Riedl pada pertemuan kedua yang digelar PSSI di Hotel Sheraton Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

"Saya sendiri pagi ini sudah bicara baik-baik dengan Wakil Ketua PSSI, Farid Rahman dan koordinator Timnas, Bob Hippy. Saya akan dapat jawaban dari PSSI Rabu minggu depan (3 Agustus 2011),” pungkas Pikal.

Riedl dipecat oleh PSSI pada 13 Juli lalu karena dianggap tak terikat kontrak dengan PSSI. Ketua PSSI yang baru, Djohar Arifin Husin, saat itu menyatakan Riedl hanya terikat kontrak secara personal dengan mantan Ketua Badan Tim Nasional Nirwan Bakrie. Namun pernyataan Arifin Husin tersebut kemudian dibantah Riedl dan beberapa pengurus PSSI lama. Akhirnya, Riedl pun meminta kompensasi pemutusan kontraknya yang baru akan berakhir pada 6 Mei 2012.

Sumber : Bolanews

Comments :

0 komentar to “Pikal: Riedl Kecewa”

Posting Komentar