Google Translite

Penuhi Target Ducati Perlu Modifikasi Besar

Valentino Rossi menilai agar dia dapat memenuhi target 200 poin musim 2011 Ducati perlu melakukan modifikasi besar guna menanggulangi masalah di motor Desmosedici.

Sebagai pebalap yang berstatus juara dunia tujuh kali Rossi belum dihadapkan dengan kesulitan dalam menjinakkan motor Ducati yang baru ditungganginya musim ini. Selama sepuluh seri yang telah bergulir, dia hanya mampu sekali naik podium.

Sementara saat balapan di Laguna Seca, Senin (25/7) dini hari WIB, dia hanya finis di urutan keenam. Menurut Rossi, masalah utama ada di bagian depan motornya. Dia mengaku selalu lebih lambat dari pebalap lain tiap kali masuk tikungan.

"Masalah kami ada di bagian depan, terutama ketika motor bertumpu di bagian tersebut. Kami butuh modifikasi besar untuk memecahkan masalah itu. Kita lihat saja berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasinya," tutur Rossi.

"Apabila melihat Honda dan Yamaha perbedaannya jelas sangat besar. Tiap kali tikungan mereka bisa menarik gas lebih awal, jadi di akhir lap jarak cukup jauh. Kami membawa pulang apa bisa diraih, tapi kami berharap bisa lebih cepat lagi. Kami sudah mencetak 108 poin, sedangkan targetnya adalah memraih 200 poin di paruh kedua musim ini."

Comments :

0 komentar to “Penuhi Target Ducati Perlu Modifikasi Besar”

Posting Komentar