Google Translite

AVB Mulai Khawatirkan Ancaman Dari City

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mulai waspada dengan kegiatan transfer pemain yang dilakukan oleh Manchester City, dan meyakini jika City mampu menjadi pesaing yang cukup serius untuk memenangkan gelar juara Premier League musim ini.

City mematahkan rekor pembelian pemain ketika mengkonfirmasi bahwa mereka sudah berhasil mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid dengan banderol sebesar 38 juta pound.

Hanya Chelsea, yang mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool di bulan Januari lalu, yang mampu menyaingi transfer City di ranah Inggris.

"Saya pikir sudah sangat jelas terlihat bahwa mereka sedang membangun skuad untuk bertarung dalam perburuan gelar juara," kata Villas-Boas seperti dilansir BBC Sport.

Sepanjang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Chelsea masih belum melakukan pergerakan di arena bursa, dibandingkan dengan Manchester United dan City yang sudah berinvestasi besar pada pemain-pemain baru.

"Dari sudut pandang saya, saat ini City sudah berhasil mendatangkan pemain-pemain bagus dan mereka mampu menjadi anacaman untuk perburuan gelar juara Liga Premier Inggris," ujar Villas-Boas.

"Saya pikir Manchester United sebagai pemegang gelar juara akan menjadi referensi bagi setiap orang, tapi dapat dilihat aktivitas yang dilakukan City di dalam bursa transfer. Sangat jelas terlihat jika mereka juga tujuan yang sama," ungkapnya.

Eks bos Porto ini juga mewaspadai ancaman yang akan datang dari rival-rival utama lainnya seperti Liverpool, Tottenham dan Arsenal di musim pertamanya sebagai seorang manajer di Inggris.

"Liverpool lebih kurang akan sama seperti musim lalu, sedangkan Tottenham ingin kembali lagi ke posisi empat besar jadi mereka akan berusaha keras untuk mencapainya. Dan Arsenal, mereka akan selalu menjadi ancaman, meskipun kami belum melihat pergerakan mereka di bursa transfer," papar Villas-Boas.

"Setiap orang saat ini sedang berusaha untuk memperkuat skuad masing-masing, dan sepanjang setiap orang merasa bahagia dengan apa yang mereka miliki, setiap orang berhak untuk bersaing dalam cara masing-masing," tutupnya.

sumber : bola news

Comments :

0 komentar to “AVB Mulai Khawatirkan Ancaman Dari City”

Posting Komentar