Google Translite

Paraguay Umumkan Pelatih Baru

Beberapa saat pengunduran diri Gerardo Martino dari kursi kepelatihan, tim nasional Paraguay langsung memperkenalkan manajer barunya, Francisco Arce, hari ini (30/7).

Selang beberapa jam yang lalu, Gerardo Martino resmi mengundurkan diri dari skuad La Albirroja. Kegagalannya membawa timnas meraih tropi Copa America 2011 diyakini menjadi tolak ukur pengunduran dirinya. Kini, tanpa pikir panjang, Asosiasi Sepak Bola Paraguay (APF) telah punya pengganti Martino.

Adalah Francisco Arce yang menggantikan peran Martino sebagai kepala pelatih. Meski tergolong orang baru, mantan pemain Palmeiras ini dinilai sukses membawa klub Rubio Nu menjuarai Liga Paraguay pada tahun 2008 lalu. Meski musim ini, ia dan klubnya hanya mampu finis di urutan ke-5.

Hal itu telah diumumkan APF pada konfrensi pers, Sabtu (30/7), dan dinyatakan langsung oleh Wakil Presiden APF, Alejandro Dominguez. Berikut pernyataannya, "Mulai hari ini dan seterusnya, Francisco Arce tidak lagi melatih Rubio Nu, dia akan mengisi jabatan pelatih tim nasional Paraguay."

Sumber : Bolanews

Comments :

0 komentar to “Paraguay Umumkan Pelatih Baru”

Posting Komentar